Cepat Sadari, 5 Tanda Kamu Butuh Sendirian Dulu dalam Hubungan!

BERITA LIVE-

Memiliki komitmen bersama pasangan dan selalu meluangkan waktu bersama adalah hal yang wajar. Hanya saja jangan sampai kamu terlalu banyak menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya perasaan hambar muncul pada pasangan. Segera sadari sebelum terlambat, ini lima tanda kamu butuh waktu sendiri dalam sebuah hubungan!

1. Sudah jarang kumpul dengan keluarga maupun sahabat

Hanya karena kamu punya pacar bukan berarti kamu terus-terusan bersama dengan orang yang kamu cinta hingga tanpa sadar mengabaikan orang terdekat seperti famili atau sahabat. Akibat ketidakseimbangan ini maka jangan heran kamu mulai merasa hambar terhadap pasangan. Karena segala sesuatu harus seimbang bukan?

2. Lupa kapan me time terakhir kali

Ketika tanpa sadar kamu lupa kapan terakhir kali me time ini bisa saja menunjukkan selama ini kamu tak pernah meluangkan waktu untuk sendiri. Hingga akhirnya justru kamu merasa bosan dengan keadaan yang terjadi saat ini karena kamu tidak pernah meluangkan waktu untuk meditasi atau sekadar menghibur diri dengan sendirian.

3. Menjadi mudah emosi pada pasangan

Perasaan respek pada pasangan malah berkurang dan bawaannya emosi terus bisa jadi ini merupakan indikasi kamu mesti menjaga jarak dengan pasangan. Mungkin selama ini kalian merasa dunia hanya milik berdua hingga akhirnya tak ada rasa rindu karena selalu bersama.

4. Merasa tak bebas

Kamu merasa saat sudah memiliki pasangan waktumu menjadi terbatas dan tidak sebebas dulu. Ini merupakan tanda kamu butuh sendirian dulu karena meski sudah memiliki kekasih kita tetap butuh waktu untuk sendirian dan membahagiakan diri. Jika hal ini terjadi mintalah pengertian pada pasangan karena walau bagaimanapun kamu butuh ruang untuk sendiri.

5. Kencan bersama pasangan sudah tak menarik lagi

Saat kencan bersama pasangan sudah hambar dan tak menarik maka boleh jadi ini merupakan pertanda kamu mesti sendirian dulu dan tidak ketemu pasangan untuk sementara waktu. Hal ini bertujuan supaya perasaan hambar dan bosan pada pasangan tidak lagi muncul. Boleh jadi kan selama ini kamu terlalu banyak menghabiskan waktu bersama pasangan sehingga akhirnya bertemu pasangan adalah hal yang tidak menarik.

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *