CERADERA HARI PARAH ,PB ISSI DITUNTUTNYA SEGERA SIAPKAN PEMBALAP GANTI

 

BERITA LIVE – Subang – Ketua Badan Tim Nasional Balap Sepeda, Budi Saputra, segera menyiapkan pebalap lain untuk menggantikan Hari Fitrianto. Itu setelah dokter menyatakan cederanya cukup parah.

Hari mengalami kecelakaan saat latihan kecepatan bersama rekan-rekannya di tanjakan emen, Subang, Jawa Barat, Jumat (6/7/2018). Dia ditabrak mobil yang sempat menyerempet motor di belakangnya.

Hari mengalami luka parah dan pingsan setelah muntah darah tiga kali. Hasil pemeriksaan dokter di RS Advent, Bandung menyatakan Hari mengalami geger otak sedang.

Budi yang juga manajer timnas ini mengatakan Hari merupakan satu-satunya cadangan untuk nomor individual time trial dan individual road race Asian Games 2018.

Di dalam timnas balap sepeda nomor road race putra diisi lima pebalap. Rinciannya, satu atlet di nomor ITT dan empat pebalap di nomor road race. Dengan batas waktu pendaftaran nama atlet ke Asian Games 2018 dibatasi hari ini, PB ISSI pun harus segera menyiapkan pebalap pengganti.

“Pengaruh timnas pasti ya karena ini untuk tim. Kami berharap dengan adanya cadangan kemudian pebalap inti kita juga aman sampai berlomba dan berharap juga juara. Tapi, dengan sekarang kami tak punya cadangan lagi,” kata Budi ketika dihubungi Jumat (6/7/2018).

“Pelapis masih ada tapi penentuannya nanti akan kami diskusikan dengan para pelatih,” tuturnya.

“Saat ini pebalap lainnya masih syok juga. Namanya musibah pasti ada rasa takut. Sementara, ganjaran untuk pengemudi masih berproses,” dia mengungkapkan.

( AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *