Cerita Horror Deep Web Seram Yang Terungkap

BERITALIVE –  Mendengar istilah deep web mungkin bisa membuat beberapa orang itu merinding ketakutan. Karena deep web merupakan bagian gelap internet yang bellum terjamah dan masih banyak menyimpan misteri.

Ternyata ada kisah horror dari deep web yang mulai terungkap ke permukaan. Apa saja ?

1. Pink Meth

Pink Meth adalah tempat dimana kamu bisa melampiaskan kekesalan pada mantan pacar dengan membagikan foto atau video yang tidak senonoh. Disini para pelaku bisa secara bebas menunggah berbagai foto dan video dari mantan pacarnya dan membully di dunia maya.

 

2. Live Torture Streams

Merupakan sebuah konten penyiksaan pada seseirang dan disiarkan secara live. BIasanya si pelaku ini adalah pria dan wanita yang jadi obek penyiksaan di suatu ruangan. Banyak penyiksaan yang terjadi, bahkan ada yang berakhir menjadi sebuah pembunuhan.

 

3. Daisy Destruction

Disini, perilaku seksual yang tak wajar dilimpahkan pada anak-anak di bawah umur. Disini dibagikan berbagai foto dan videp mengenai sexual abuse dan penyiksaan pada anak perempuan dan tersebar kepada orang yang pedofilia.

 

4. How to Cook Woman

Tidak hanya disiksa hingga menghilangkan nyawa, bahkan salah satu pengunjung deep web menemukan situs yang mebeberkan cara memasak seorang wanita. Situs ini menjelaskan bagian tubuh mana saja yang harus dibelah, bagaimana cara mengolah hingga teknik memasaknya.

 

5. The Human Experiment

Era Perang Dunia hingga Nazi tidak hanya eksperimen manusia satu-satunya. Ada eksperimen manusia yang tersebar di deep web juga. Eksperimen ini mulai dari pemberian virus, pengujian di berbagai kondisi suhu hingga uji radiasi.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *