Cesc Fabregas Akan Tinggalkan Chelsea Di Bursa Transfer Januari

BERITA LIVE – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas dikabarkan akan meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari mendatang. Kepindahan ini dipicu situasi tak menentu yang dialami Fabregas di klub tersebut.

Pemain asal Spanyol ini baru memulai satu dari 19 pertandingan Liga Inggris bersama klub London Barat ini. Fabregas tampil sebagai pemain pengganti hanya empat kali.

Seperti dilansir Marca, Sabtu (29/12/2018), Fabregas telah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk AC Milan, Valencia dan Atletico Madrid.

Tapi, hingga kini belum ada lagi kejelasan dari klub-klub itu. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini, pindah ke Chelsea pada musim panas 2014. Fabregas kini sudah menginjak usia ke-32 pada bulan Mei lalu.

Klub raksasa Italia, AC Milan, disebut-sebut sangat tertarik mendatang eks pemain Arsenal tersebut. Tapi, manajer Chelsea, Maurizio Sarri Sarri dengan tegas mengatakan bahwa Fabregas masih penting di Chelsea.

Dia juga meminta The Blues tetap untuk mempertahankan pemain internasional Spanyol itu.

Fabregas kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Chelsea. Ia kalah bersaing dengan Jorginho dalam memperebutkan posisi deep lying playmaker.

Hal ini membuat pemain berusia 31 tahun itu santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin nanti. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *