Chelsea lepas Batshuayi ke Sevilla

Chelsea lepas Batshuayi ke Sevilla

Chelsea lepas Batshuayi ke Sevilla
Chelsea lepas Batshuayi ke Sevilla

BERITALIVE – Sevilla disebut siap menguji sikap Chelsea soal keinginan mereka mempertahankan Michy Batshuayi. Laporan yang diturunkan pada Estadio Deportivo mengatakan maka Sevilla tengah mencari seorang striker anyar dan mereka perlu coba membujuk pemain Belgia mendapatkan meninggalkan Chelsea bulan ini.Klub La Liga sebelumnya menemui kegagalan dalam upaya mereka mendapatkan mendaratkan Stevan Jovetic (Inter Milan) dan Carlos Bacca (AC Milan), dan akhirnya membuat mereka kini mengarahkan radar ke Batshuayi.

Sebuah sumber lokal mengatakan Sevilla sudah menjadikan pemain Belgia secara prioritas mereka di musim panas ini. Oleh demikian, mengingat manajer Antonio Conte sekedar memiliki Alvaro Morata sebagai alternatif, sepertinya pria Italia tidak terlalu senang melepas Batshuayi.

Eks striker Marseille tambah banyak menghuni bangku cadangan musim lalu. Sempat dirumorkan dapat pergi dari klub, dia turun sebagai starter saat tim kalah di Arsenal di Community Shield pekan lalu. Mengenai ini tidak terlepas di status Diego Costa, yang diusir di Stamford Bridge di musim panas. Oleh begitu, sepertinya Conte bakal tambah memilih memainkan Morata secara striker utama musim depan, begitu eks striker Real Madrid itu kembali fit. (WL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *