Chelsea Membuat Eden Hazard Kecewa

BERITALIVE – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku kecewa dengan penampilan timnya di musim ini. Dia pun yang berharap manajemen The Blues yang segera melakukan pembenahan demi tampil apik di musim 2018-2019.

Berstatus juara Premier League 2016-2017, Chelsea yang tampil kurang meyakinkan di musim ini. Langkah klub asuhan Antonio Conte itu terhenti di 16 besar Liga Champions dan kandas di semifinal Piala Liga Inggris.

Di ajang Premier League, skuat London Biru finis di posisi lima dengan nilai 70, tertinggal 30 poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara. Meski begitu, Chelsea yang tetap berhasil meraih satu titel juara, yakni Piala FA.

Catatan kurang memuaskan itu dapat membuat masa depan Conte di kursi manajer The Blues terancam. Pria asal Italia tersebut kerap disebut bakal dipecat dan posisinya digantikan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

“Kami mengalami musim yang buruk bersama Chelsea. Kami pada akhirnya memenangkan Piala FA, jadi itu sedikit lebih baik. Tetapi, saya hanya fokus di Piala Dunia,” ujar Hazard yang sekarang ini memperkuat timnas Belgia.

“Lalu saya membiarkan petinggi klub mengelola Chelsea dengan cara terbaik yang mereka bisa,” lanjutnya.

Penampilan buruk Chelsea di musim ini bisa membuat Eden Hazard kerap dikabarkan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Hazard disebut-sebut yang tengah mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *