Chelsea Sudah kalah dua kali beruntun, Cahill yang tidak tahu alasannya

BERITA LIVE – Gary Cahill yang akan mengaku dan tidak tahu mengapa Chelsea bisa sampai meraih dua kekalahan beruntun di pentas Premier League belakangan ini.

Berlaga di depan pendukunganya sendiri, Chelsea yang dipaksa menyerah oleh Bournemouth dengan skor 0-3. Kemudian di laga berikutnya, kala bertamu ke markas Watford, The Blues kembali menelan hasil minor.

Eden Hazard dkk secara mengejutkan tertunduk 4-1 di Vicarage Road. Hasil tersebut membuat Antonio Conte dirumorkan akan segera didepak apabila tidak segera membalikkan keadaan.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Chelsea kini menempati posisi kelima di klasemen sementara Premier League. Namun, Cahill sama sekali tidak tahu mengapa Chelsea bisa sampai meraih hasil yang buruk dalam dua pertandingan terakhir ini.

“Saya tidak tahu. Sangat sulit mengkritik skuat kami dalam hal work-rate atau komitmen, apakah ini pertanda yang bagus?” kata Cahill kepada Sky Sports.

“Saya tidak tahu, entah mengapa, itulah yang terjadi, tapi itu juga sepak bola. Ini bukan seperti baru terjadi untuk pertama kalinya dalam karir saya.” {le}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *