Chelsea Yang Segera Menunjuk Enrique Untuk Menggantikan Conte

BERITALIVE – Chelsea yang dikabarkan akan melengserkan Antonio Conte dari posisinya sebagai manajer. Buat dapat menggantikan posisi Conte, sosok Luis Enrique yang dikabarkan telah dihubungi oleh manajemen dan yang akan segera meneken kontrak.

Posisi Conte sebagai manajer Chelsea yang telah tidak aman lagi sejak awal musim 2017/18 ini. Manajer asal Italia itu yang terlibat perang dingin dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, terkait kebijakan transfer.

Pelatih berusia 47 tahun itu yang akan jadi pilihan manajemen The Blues karena saat ini dia sedang dalam status free transfer. Selain itu, Enrique yang juga memiliki reputasi yang bagus saat masih jadi pelatih di Barcelona beberapa musim yang lalu.

Enrique sendiri yang kabarnya sempat masuk dalam rencana Sevilla beberapa waktu yang lalu. Namun, mantan pelatih Celta Vigo itu yang menolak dan Sevilla memilih Vincenzo Montella sebagai pelatih baru di sisa musim 2017/18 ini.

Tidak hanya Enrique, Chelsea yang juga akan mendapuk Juliano Belletti sebagai Direktur Olahraga.

Conte sendiri pada sekarang ini yang telah pasrah dengan posisinya di Chelsea. Pria berusia 48 tahun itu yang baru saja menelan hasil buruk di empat laga terakhir. Terakhir, Eden Hazard dan kolega kalah dengan skor 4-1 di laga melawan Watford, Selasa (6/2) dini hari WIB. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *