Christian Pulisic Di Predikasi Akan Sukses Jika Berada Di Chelsea

BERITA LIVE – Chelsea telah menuntaskan transfer Christian Pulisic beberapa hari lalu. Ia ditebus dari Borussia Dortmund dengan mahar transfer mencapai 57 juta pound.

Pulisic menjadi pembelian pertama Cheslea pada bursa transfer Januari 2019. Meski begitu, sang pemain tetap bertahan di Bundesliga dengan status pinjaman sampai akhir musim nanti.

Pulisic sudah mencetak 15 gol dalam 115 pertandingan selama tiga setengah musim terakhir di Westfalenstadion. Namun, pemain baru Chelsea itu hanya memenangkan Piala Jerman selama kiprahnya di Dortmund.

Namun, mantan pemain Chelsea Pat Nevin meyakini Pulisic bisa sukses saat berada di Stamford Bridge.

Kedatangan Pulisic akan menambah opsi di sektor sayap tim asuhan Maurizio Sarri. Meskipun begitu, sang pemain juga bisa bermain di posisi no 10.

“Siapa yang akan dia ganti?” kata Nevin kepada Newstalk.

“Dia pemain sayap tetapi bisa bermain di No 10 juga. Apakah dia akan menggantikan Pedro, Willian, atau Hazard? Anda tidak membutuhkan semuanya dan menambahkan Pulisic juga.”

Nevin sedikit khawatir dengan harga Pulisic yang bisa dibilang sangat mahal untuk pemain seusianya. Namun, Nevin meyakini kalau Pulisic punya kesempatan untuk sukses bersama Chelsea.

“Dia masih muda, baru 20, dan 57juta pounds adalah uang yang banyak untuk pemain seusianya. Dia bukan starter pasti reguler untuk Dortmund. Saya telah melihatnya beberapa kali,” ucap Nevin.

“Dia adalah pemain yang sangat menarik. Dia punya skill yang hebat dan punya kecepatan yang fantastis. Dia punya kesempatan untuk sukses.” [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *