Ciri Pria Beresiko Besar Mengalami Impotensi

BERITA LIVE – Masalah impotensi paling ditakuti oleh kaum pria, karena bisa mengganggu kehidupan rumah tangga mereka. Supaya Anda tidak termasuk salah satu pria yang harus menderita karena mengalami gangguan itu, jadi ketahui lebih jauh  tentang apa dan siapa yang paling beresiko mengalaminya yuk.

Gejala umum impotensi

Yang dimaksud dengan impotensi adalah ketidakmampuan penis mencapai ereksi, atau mempertahankan ereksi di dalam waktu normal sampai ejakulasi.

Pria didiagnosa yang mengalami impotensi jikapau kondisi itu di atas berlangsung teratur dan berkelanjutan dan tidak cuman satu kali saja. Akibat mengalami hal itu, pria umumnya akan minder, tidak percaya diri, depresi, dan kehilangan keinginan untuk berhubungan intim.

Pria yang beresiko besar mengalami impotensi

Berikut ini beberapa tipe pria yang besar resikonya mengalami impotensi, dari sebab fisik dan juga masalah kesehatan:

Dilansir dari Medicine net, pria yang mengalami penyakit jantung, sakit diabetes, obesitas atau kelebihan berat badan, hipertensi atau tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, tumor otak, penyakit saraf (stroke, Parkinson, Alzheimer dan multiple sclerosisal) alkoholik, perokok, kecelakaan atau cidera tulang belakang, sakit prostat, hipertiroid atau hipotiroid.

Begitu juga bagi penderita masalah psikis seperti depresi, stres, kecemasan, dan lainnya.

Walau usia lebih muda juga mungkin mengalami impotensi, tetapi umumnya risiko gangguan itu yang bisa dialami oleh pria lanjut usia sekira 60 tahun ke atas. Pelaku gaya hidup tidak sehat juga beresiko tinggi mengalami impotensi. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *