Comeback Secara Dramatis, Atletico Madrid Berhasil Menang Dengan Skor 3-2

BERITA LIVE– Madrid – Atletico Madrid dibuat kerepotan saat menjamu Eibar di pekan tiga Liga Spanyol. Tertinggal dua gol lebih dulu, Los Rojiblancos akhirnya menang dramatis 3-2.

Bermain di Wanda Metropolitano, Senin (2/9/2019) dinihari WIB, Atletico sebenarnya dominan dalam penguasaan bola (59%:41%). Namun itu tak membuat mereka bisa leluasa menciptakan peluang ke gawang Eibar.

Selama 90 menit tercatat Atletico melepaskan enam tembakan, di mana 50%-nya mengarah ke sasaran. Sementara Eibar punya lima tembakan, dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Skuat besutan Diego Simeone dua kali dikejutkan oleh Eibar di babak pertama. Yakni saat Charles dan Anaitz Arbilla membuat tim tamu unggul 2-0.

Atletico kemudian membalas lewat aksi Joao Felix dan Vitolo. Laga sepertinya akan berakhir sama kuat, sampai akhirnya Thomas Partey bikin gol di periode injury time. Atletico pun menang 3-2.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Atletico di puncak klasemen Liga Spanyol dengan nilai sempurna sembilan dari tiga pertandingan. Sementara Eibar terlempar ke zona degradasi dengan baru punya satu angka.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *