Concept Art Mengeluarkan Kostum Baru Iron Man di Avengers 4 ?

 

BERITA LIVE –  Avengers 4 akan terus melanjutkan tradisi untuk memberikan kostum baru untuk Tony Stark alias Iron Man dalam concept art bocoran terbaru. Terlihat tampilan baru dari armor baru Tony Stark untuk Avenger 4

Dilansir dari MovieWeb, gambar tersebut memperlihatkan sesuatu yang menarik dari topeng Iron Man ini. Apabila concept art ini memang akan digunakan, kita akan melihat topeng yang sangat berbeda dari topeng-topeng Iron Man  sebelumnya.

Ditambah lagi dengan adanya beberapa desain untuk arm canon dan sebuah pisau. Juga di concept art ini kita dapat melihat apa yang ada dibalik armor, menunjukan bagaimana kostum ini akan bekerja dengan tubuh Tony lebih dari sebelumnya. Meskipun demikian, masih belum jelas apakah kostum ini akan dipakai di Avengers 4 atau tidak.

Gambar ini juga menunjukkan senjata baru yang kemungkinan bisa menjadi milik Captain Marvel. Film terakhir fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe ini tengah melakukan proses syuting ulang di Atlanta untuk menyelesaikan film ini. Dipercaya bahwa proses syuting ulang ini akan selesai dalam beberapa minggu ke depan.

Selain kostum Tony Stark, concept art ini juga menunjukan kapak bermata dua. Saat ini kita masih belum tahu siapa yang akan memakai senjata ini, namun Captain Marvel telah memakai senjata yang serupa di komiknya. Senjata buatan orang-orang Asgard ini telah digunakan di komik Fear Itself, dan Carol Denvers menggunakan kapak yang cukup mirip dengan gambar bocoran ini. Namun, Doctor Strange juga pernah memakai kapak sebagai senjatanya, jadi senjata ini bisa menjadi milik siapa saja.

Di Avengers 4 banyak sekali fans yang berspekulasi mengenai bagaimana Russo Bersaudara akan mengakhiri cerita Avengers, tapi semua masih belum di ungkap secara resmi sampai saat ini. Dipercaya bahwa trailer pertama dari Avengers 4, beserta degan judul resminya akan dirilis pada akhir tahun 2018.
[dv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *