Conte yang sudah mempunyai alasan untuk parkir Giroud di bangku cadangan

BERITA LIVE –¬†Olivier Giroud yang sudah menjadi pahlawan bagi Chelsea pada laga melawan Southampton di lanjutan Premier League, Sabtu (14/4) malam. Menariknya, Giroud jadi penentu kemenangan Chelsea dari bangku cadangan.

Chelsea yang lebih dulu tertinggal dua gol di laga melawan Soton yang telah digelar di Stamford Bridge. Setelah kebobolan gol yang kedua, barulah Antonio Conte yang sudah berhasil memasukkan Giroud untuk menggantikan Alvaro Morata. Keputusan Conte pun telah terbukti sangat jitu bagi Chelsea.

Giroud yang sudah berhasil untuk mencetak dua gol dan ditambah satu gol dari Eden Hazard, Chelsea pun menang dengan skor 3-2.

“Kami punya dua penyerang dan Giroud datang setelah mengalami cedera otot yang buruk. Morata mencetak gol lawan Leicester dan Tottenham. Saya harus membuat keputusan terbaik di setiap awal pertandingan,” ucap Conte.

“Sekarang, Giroud sudah berada dalam kondisi kebugaran yang benar-benar fit,” tegasnya.

Dengan kontribusi dua gol di laga kontra Soton, Conte tentu saja sangat senang bukan main dengan Giroud. Namun, manajer asal Italia tersebut juga sudah memuji seluruh skuat Chelsea lantaran sudah punya semangat yang sangat besar membalikkan situasi di babak yang kedua.

“Saya merasa senang sekali dengan apa yang sudah dilakukan oleh Giroud. Dia sudah berhasil untuk mencetak gol tapi kami mengubah sesuatu di babak kedua dan pendekatan yang sangat berbeda. Kami punya semangat dan keinginan untuk bertarung dan tidak kehilangan bola,” ulas Conte. {le}

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *