Coutinho Yakin Bisa Lebih Sukses Di Munchen

BERITA LIVE – Karier Philippe Coutinho di dunia sepakbola kini sudah memasuki babak baru. Ia tak memperkuat Barcelona pada musim ini karena telah resmi dipinjamkan ke salah satu klub raksasa asal Jerman, yakni Bayern Munich.

Kondisi ini pun diterima Coutinho dengan lapang dada. Ia bahkan begitu yakin bisa mengukir karier yang lebih baik di dunia sepakbola saat berseragam Bayern. Sebab, Coutinho menilai banyak pemain berkualitas yang bernaung di klub barunya. Hal tersebut dipercaya Coutinho dapat memberi pengaruh besar terhadap penampilannya.

Pernyataan ini diutarakan Coutinho setelah memperkuat Bayern di laga kontra Mainz 05 dalam pekan ketiga Liga Jerman 2019-2020. Dalam pertandingan yang digelar di markas Munich, Allianz Arena, Sabtu 31 Agustus 2019 malam WIB itu, tim asuhan Niko Kovac menang dengan skor 6-1.

Kepindahan Coutinho sendiri terlihat begitu disambut positif oleh Bayern. Terbukti dari seringnya sang pelatih memberi pemain berkebangsaan Brasil itu jam bermain. Sejak remi hijrah ke Bayern pada 19 Agustus 2019, Coutinho tercatat sudah tampil di dua laga.

Bahkan, pada laga kontra Mainz, nama Coutinho masuk dalam starting IX. Mantan pemain Liverpool itu bermain selama 67 menit. Pada babak kedua, Kovac memutuskan untuk mengganti posisinya dengan Mickael Cuisance.

“Ada banyak pemain bagus, pemain top, dan pemain hebat (di Bayern). Saya benar-benar senang berada di sini sehingga saya bisa belajar dari mereka dan menjadi lebih baik,” ujar Coutinho, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (1/9/2019). (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *