Crotone Berkeinginan Membuat Inter MIlan Dalam Kesusahan

BERITALIVE – Pelatih Crotone, Walter Zenga yang percaya bahwa mereka yang bisa menyebabkan begitu paling banyak gangguan pada Inter Milan di Giuseppe Meazza yang menurutnya ini yang akan dapat menjadi permainan yang berbeda dari pada yang lain,

Inter Milan yang tengah dalam sorotan setelah performa yang buruk mereka yang pada akhir-akhir ini. Dan menjamu Crotone, Nerazzurri jelas berharap buat dapat segera mengakhiri paceklik kemenangan, di mana tujuh laga Serie A terakhir mereka tanpa tiga poin.

Namun target tuan rumah tersebut yang tidak akan mudah tercapai melihat tekad dari tim tamu Crotone. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih mereka, Walter Zenga, yang bertekad dapat memberikan mimpi buruk lanjutan pada Ivan Perisic dkk.

“Saya yang percaya Crotone yang bisa tampil hebat kalau kami yang mempraktikkan apa yang kami uji dalam latihan, bahkan jika itu yangd apat terjadi di San Siro dan melawan Inter,” kata Zenga dalam konferensi persnya.

“Nerazzurri mempunyai hasil yang begitu plaing mengesankan musim ini, tapi semua itu dicatat buat dapat dipatahkan. Inter tanpa Mauro Icardi, namun masih mempunyai pemain yang sangat penting yang juga dapat membuat perbedaan. Bagaimanapun, saya selalu ingin menghadapi lawan yang sangat kuat,” tambah mantan kiper Inter dari tahun 1982 sampai 1994 itu.

“Inter yang mesti selalu bermain untuk dpat memperoleh menang dalam setiap situasi dan mempunyai skuat yang besar buat dapat dipilih. Jelas, ini yang akan dapat menjadi permainan yang berbeda dari yang lain bagi saya,” tandasnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *