Cukup 2 hari, Atasi Mata Panda Dengan Bahan Alami

Berita Live –┬áPenampilan tak paripurna tanpa mata yang segar. Jika organ penglihatan itu bermasalah, seperti mata panda, tentu akan membuat pesona Anda sedikit berkurang.

Mata panda adalah kondisi di mana bagian bawah mata terlihat hitam atau gelap. Umumnya, masalah ini disebabkan karena terlalu banyak waktu yang digunakan untuk bekerja di depan layar komputer atau gadget, kurang tidur, stres hingga depresi. Mata panda tidak jarang juga sebagai penanda bahwa seseorang sedang berada dalam rasa lelah berlebihan.

Mengatasi masalah mata panda, sebenarnya sangat mudah dan murah meriah. Ada beberapa cara dan bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi mata panda.

1. Lidah Buaya

Hasil gambar untuk 1. Lidah Buaya

Antioksidan dan anti inflamasi yang ada pada lidah buaya dapat membantu meredakan pigmentasi dan lingkaran gelap di bawah mata. Cukup oleskan ekstrak lidah buaya pada bawah mata sebelum tidur, pijat lembut dan diamkan selama 10 menit. Lalu bersihkan dengan air bersih.

2. Teh Hijau

Hasil gambar untuk Teh Hijau

Bagi kamu yang bekerja seharian di depan laptop, akan lebih rentan menghadapi masalah mata panda. Coba kompres mata dengan satu kantung teh hijau yang sudah diseduh kurang 20 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukanlah setiap malam sebelum Anda tidur.

3. Madu

Hasil gambar untuk Madu

Tidak hanya lezat, madu mampu menyembunyikan lingkaran hitam karena sifatnya sebagai antioksidan dan anti-penuaan. Selain bahan-bahan alami ini, pola tidur yang teratur dan gaya hidup sehat dengan menghindari rokok sangat membantu dalam mempercepat proses pemulihan area kantung mata.

Itulah beberapa bahan dan cara alami untuk mengatasi mata panda. Menariknya lagi, cara ini terbilang ampuh dan akan memberikan hasil maksimal hanya dalam waktu dua hari. Tertarik mencobanya? Semoga tips ini bermanfaat.

-Cr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *