Danny Rose Dan Mourinho Ributkah Saat Di Latihan Tottenham?

BERITA LIVE– London – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan bersitegang dengan bek kiri Danny Rose saat latihan. Benarkah?

Tottenham baru saja menuai hasil kurang oke akhir pekan lalu. The Lilywhites ditahan imbang tanpa gol oleh Watford pada pekan ke-23 Liga Inggris, di Vicarage Road, Sabtu (18/1/2020).

Rose absen di laga tersebut. Sebelumnya, pemain 29 tahun itu juga tidak dibawa ke pertandingan melawan Middlesbrough di Piala FA.

Ada rumor Mourinho bersitegang dengan Rose pada latihan sehari sebelum melawan Watford. Jelang pertandingan melawan Norwich City, manajer asal Portugal itu membantahnya, seraya menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

“Antara saya dan Danny, tidak ada apa-apa. Saya tak tahu yang anda maksud soal bersitegang. Saya tak punya masalah dengannya,” kata Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.’

“Alasan mengapa dia tidak dipilih melawan Middlesbrough adalah karena kami punya bek kiri muda yang ingin kami kembangkan. Dan itu menjadi kesempatan bagus buat Ryan [Sessegnon]. Selain itu, penampilannya [Rose] melawan Liverpool juga kurang bagus.”

“Kemudian pada Kamis sebelum melawan Watford, pada larut malam, saya ditelepon staf medis bahwa Danny memanggilnya karena punggungnya bermasalah dan tidak akan berlatih besoknya. Namun mengejutkan, pada Jumat dia siap berlatih, tapi saya tetap memutuskan bermain dengan Japhet Tanganga dan Ryan di bangku cadangan, begitu situasinya,” ungkap The Special One.

Kini, Tottenham tertahan di peringkat 8 klasemen Liga Inggris dengan 31 poin dari 23 laga. Selanjutnya Dele Alli dkk akan menghadapi Norwich City di kandang, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *