Dari dua laga kebobolan enam goal, Pep Evaluasi Lini Belakang Mancester City

 

BERITA LIVE –¬†Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ingin mengevaluasi kinerja lini belakang tim asuhannya usai hasil yang sangat mengecewakan pada dua laga terakhir. Opsi untuk melakukan perubahan komposisi akan dilakukan oleh Pep.

Manchester City kebobolan enam goal pada dua laga terakhirnya. gawang dari Ederson lagin, masing-masing kebobolan tiga gol kala berjumpa Liverpool dan Manchester United. Tentu saja hal ini menjadi sorotan penting dari skuat mewah milik Man City.

“Nico [Otamendi] sudah melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia bukan hanya memiliki kualitas yang bagus, tapi juga mental. Memang benar, gol ketiga itu terjadi karenanya,” ucap Pep.

Akan tetapi, Pep bukan berarti ingin menyalahkan pemain asal Argentina. Pep juga tidak mau menyalahkan Vincent Kompany yang menajdi duet Otamendi pada dua laga tersebut. “Kami seperti saat ini juga karena Nico dan dia penting,” tandasnya.

Alih-alih menyalahkan pemainnya, Pep justru membuka kemungkinan mengubah komposisi pemain belakang pada laga leg kedua perempat final Liga Champions lawan Liverpool. Nama John Stones mungkin akan dimainkan, meski dia baru sembuh dari cedera.

“Dia tidak dalam kondisi sempurna dan saya memutuskan untuk tidak mengambil resiko [lawan United]. Mungkin, saya punya ide apa yang harus saya lakukan besok. Apa yang ingin orang-orang lakukan juga,” tandas Pep.[KS]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *