David Da Silva Yang Tidak Dapat Secara Langsung Membela Persebaya

BERITALIVE – Persebaya Surabaya yang telah mendapatkan striker asing untuk dapat berkompetisi Liga 1 musim 2018. Klub kebanggaan Kota Pahlawan ini yang telah merekrut mantan penyerang Bhayangkara FC, David Aparecido da Silva.

Bergabungnya Da Silva yang dapat memberikan banyak opsi kepada tim pelatih pada dalam memilih target main di lini serang. Sebab selain penyerang asal Brasil itu, Persebaya yang memilki dua penyerang lokal murni yaitu Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame.

Namun kehadiran Da Silva yang dipastikan yang belum akan menggeser posisi dua penyerang lokal itu di awal musim. Sebab eks pemain Al-Qadsia tersebut masih mesti beradaptasi sehingga kesempatan untuk dapat menjalani debut pekan ini masih tipis.

“Ada seberapa hal yang masih dibuat terlebih dahulu dan yang mesti beradaptasi juga dengan tim. Tidak dapat secara langsung,” ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Alfredo yang memang tidak menampik bahwa Ricky Kayame dan juga Rishadi Fauzi yang tetap akan dapat menjadi pilihan selama Da Silva yang belum dapat beradaptasi. Walaupun sebenarnya, mantan juru taktik Persipura ini yang sudah mengakui kalau Da Silva yang bukan pemain sembarangan.

“Dia yang memilki kualitas untuk dapat main sama kita, kita lihat nanti, dia yang mesti dapat beradaptasi juga sama tim, hingga dia yang dapat beradaptasi kita yang juga memilki pemain bagus di posisi dia,” tegasnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *