Debut Ibrahimovic Di LA Galaxy: Berhasil Ciptakan Bikin Gol Indah Dan Menjadi Penentu Kemenangan

Berita Live–Los Angeles – Zlatan Ibrahimovic memberi pengaruh instan buat LA Galaxy. Dia mencetak gol indah dan sekaligus memberi kemenangan untuk klub barunya itu.

Ibrahimovic masuk sebagai pemain pengganti di menit 71 saat LA Galaxy berhadapan dengan Los Angeles FC. Saat Ibra masuk lapangan, Galaxy dalam posisi tertinggal 1-3, setelah sempat ketinggalan 0-3.

Seperti gol indah yang lainnya yang pernah dibuat Ibra, gol perdana bersama LA Galaxy tercipta dari situasi yang sepertinya tidak berbahaya. Striker asal Swedia itu berdiri jauh dari kotak penalti saat dia menyambar bola mental hasil rebutan dua pemain.

Momen itu dimanfaatkan Ibra untuk melepaskan tendangan voli. Bola hasil sepakan kaki kanannya melengkung memperdaya kiper Tyler Miller dan melesak masuk ke gawang. Gol itu membuat Galaxy menyamakan kedudukan jadi 3-3.

Aksi mantan pemain Manchester United itu tak berhenti sampai di situ. Di peiode injury time dia mencetak gol kedua menggunakan kepala. Dua gol Ibra di laga debutnya memberi Galaxy kemenangan 4-3.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *