Di Prediksi Juara Champions Adalah Juventus

Semin kemudian memuji Juve sebagai tim raksasa. Dia menilai skuat arahan Maurizio Sarri memiliki sejumlah syarat yang menjadikan tim itu berpeluang besar sebagai juara Liga Champions. “Juventus jelas sekali salah satu favorit untuk memenangkan gelar juara Liga Champions karena mereka memiliki para pemain terkuat di dunia.” Di bawah arahan Sarri, Juventus menjadi semakin tajam di lini depan dan tentu saja bisa merebut penguasaan bola dengan cepat,” ujar Semin seperti dikutip dariĀ TASS. Selain itu, Semin menilai kehebatan Si Nyonya Tua bukan hanya karena keberadaan Cristiano Ronaldo.
“Belum ada satu pihak pun yang bisa menghentikan Ronaldo, namun kami lebih fokus untuk mewaspadai [Juventus] secara tim, tidak hanya satu pemain.” “Jika hanya menjaga satu pemain merupakan sebuah kesalahan besar karena Juventus punya permain paling berbahaya di setiap posisi,

Dia juga membalas pernyataan Maurizio Sarri yang memujiĀ permainan Lokomotiv jelang pertarungan kedua tim di Liga Champions nanti malam. “Jika Sarri menyuarakan pujiannya terkait Lokomotiv, itu artinya kami baik-baik saja dan pertanda pekerjaan baik yang sudah kami lakukan. Kami akan menghadirkan kompetisi ketat untuk Juventus,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *