Di Ringkus Kepolisian 7 Anggota Geng Motor Yang Akan Menyerang kelompok Lain

BERITA LIVE – Polisi menangkap 7 anggota geng motor yang memiliki senjata jenis golok dan celurit di bandung, minggu (3/6/2018). Ketujuh anggota geng motor itu antara lain TW (26), HC (19), JJ (23), AD (20), FRM (14) dan AM (19). mereka di tangkap saat akan menterang kelompok bermotor lainnya.

Salah satu pengeroyokan di wilayah cicendo pada tanggal 25 mei 2018 lalu dalam kasus ini, polisi mengamankan 10 orang dan salah satunya di tembak.

Lalu pada minggu (3/6/2018) kembali, polisi kembali mengamankan tujuh pemuda anggota geng motor tentu yang akan menyerang kelompok bermotor lainnya di kotabandung.

Pada 3 juni 2018, polsek penyileukan dan satreskrim polrestabes bandung berhasil menggagalkan kelompok yang akan menyerang kelompok geng motor lain di kota bandung.

Saat mengeledah 7 orang tersebut, polisi menemukan sejulah benda tajam. sejumlah barang berbahaya khususnya benda tajam berbagai jenis golok, sangkur dan celurit yang akan di gunakan untuk menyerang atau membela diri ketika di serang kelompok lain.

Atas dasar kepemilikan senjata tersebut, t7ujuh pemuda ini harus berlebaran di sel polrestabes bandung. Mereka di jerat undang undang darurat nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman 12 tahun penjara.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, kaporlestabes mengintruksikan anggotanya untuk siaga di beberapa titk rawan, “Kelompok geng motor yang menggangu keamanan dan membuat resah kota bandung, Akan di lakukan tindakan tegas berukur bagiu mereka yang meresahkan dan menggangu masyarakat.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *