Di Tabligh Akbar, Anies Dengan Sombong SebutkanJanji Yang Telah DI Penuhinya Sejak Ada Di DKI

BERITA LIVE– Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri tabligh akbar di Monas. Di hadapan jemaah, Anies menyampaikan janji politik yang sudah ditunaikan.

“Secara khusus ini setahun kita mengabdi di Jakarta, satu per satu Insyaallah janji akan ditunaikan. Dari mulai membuka Monas untuk majelis-majelis, Alhamdulillah sudah dimulai,” kata Anies saat memberi sambutan di Monas, Jakarta, Senin (8/10/2018).

Anies juga menyampaikan keberhasilannya mencabut izin 13 pulau reklamasi di Teluk Jakarta. Anies menyampaikan pekerjaan rumah (PR) Pemprov DKI masih banyak.

“Bulan lalu yang direncanakan untuk dibangun reklamasi Alhamdulillah sudah dicabut izinnya. PR kita masih banyak oleh karena itu doakan agar kita bisa menunaikan semua janjinya sebaik-baiknya,” ujar Anies.

Dia juga minta didoakan agar segara bisa mendapat pengganti Sandiaga Uno sebagai Wagub DKI yang maju sebagai cawapres Prabowo Subianto Anies berharap rencana Pemprov DKI ke depan bisa terus ditunaikan dengan baik.

“Dan doakan kalau dulu sekarang berdua, sekarang sendiri. Mudah-mudahan ada partnernya dan insyaallah apa yang sudah direncanakan bisa tunai sebaik-baiknya,” kata Anies.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *