Diancam Dibunuh Hingga Disantet, Eza Gionino Ketakutan

BERITA LIVE – Eza Gionino ketakutan saat anak dan istrinya diancam akan disantet hingga dibunuh oleh seorang penjual ikan dari Kalimantan bernama Qory Supiandy. Ia pun sampai akan membuat laporan ke polisi.

“Iya sebagai warga negara yang baik karena ada ancaman menyangkut anak dan istrinya, harus membuat laporan ke kepolisian minta perlindungan hukum,” kata kuasa hukum Eza Gionino, Henry Indraguna, saat dihubungi, Sabtu (16/11/2019).

Sore ini, Eza Gionino akhirnya tiba di Polres Bogor, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Tak sendiri, ia datang bersama istrinya, Meiza Aulia Coritha dan anaknya.

“Saya mau buat laporan atas ancaman pembunuhan untuk istri dan anak saya yang sudah dilakukan oleh Qory Supiandy aka Muhammad Fatar. Karena dia bukan hanya penipuan terhadap saya tapi dia juga melakukan pengancaman,” ujar Eza Gionino secara terpisah.

Dari awal yang saya harapkan adalah tanggung jawab dari dia, tapi yang dia lakukan hanya mengancam anak saya. Dia mengancam anak dan mau bikin anak saya berdarah-darah. Itu yang buat saya ada di sini sekarang,” tutup pria 29 tahun itu. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *