Dikaitkan MU, Zlatan justru janji gabung klub lain

dikaitkan-mu-zlatan-justru-janji-gabung-klub-lain-20160531145514

BERITALIVE.COM  – Zlatan Ibrahimovic belum lama ini memberikan petunjuk bahwa ia bisa segera membela kembali klub yang menjadi awalnya meniti karir profesional, yakni Malmo di Swedia.

Striker PSG tersebut terus dikaitkan dengan rencana transfer ke Manchester United, usai kontraknya dengan tim juara Prancis habis di akhir musim lalu. Andai memang datang ke Old Trafford, maka Ibra akan bergabung kembali dengan mantan manajernya di Inter Milan, Jose Mourinho.

Namun demikian, sosok berusia 34 tahun dikabarkan sudah mengatakan pada suporter di Swedia, sebelum pertandingan uji coba melawan Slovenia, yang berakhir imbang tanpa gol di Swedbank Stadion, bahwa mungkin ia bakal kembali ke Malmo dalam waktu dekat.

“Saya mencintai Malmo dan saya berharap bisa bermain di sana lagi suatu hari nanti,” tutur Ibrahimovic menurut laporan yang belum lama ini diturunkan oleh The Sun.

“Saya meminta maaf untuk hal tersebut, namun saya akan melakukannya. Saya akan bermain di sana. Tunggu saja saya.”

Ibrahimovic mulai mengembangkan talentanya bersama Malmo, hingga di 2001 ia dijual ke raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, klub yang melambungkan namanya di Eropa, sebelum ia akhirnya mampu memenangkan 11 gelar juara liga di empat negara berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *