Dirasuki Api Cemburu, Pria Beristri Penggal Wanita Simpanannya yang Dituduh Selingkuh

BERITALIVE – Seorang pria yang beristri tega memenggal kepala selingkuhannya dengan memakai sabit karena iya diduga bahwa perempuan itu akan memiliki kekasih yang lain.

Pritesh Patel (30), meski dia sudah menikah, dia juga akan nekat untuk menjalin hubungan asmara nya dengan Jyoti Surjeet Singh, seorang penari bar dan model yang berasal Mumbai, India.

Patel juga akan mengenal bahwa jatuh cinta kepada Jyoti setelah ia sudah mengunjungi bar di Mumbai di tempat perempuan itu bekerja.

Pembunuhan sadis itu juga akan diduga bahwa terjadi di rumah Patel tepat nya di desa Timba dekat kota Surat, Negara Bagian Gujarat.

Jyoti sudah dikabarkan bahwa untuk mengunjungi Patel yang ada di desanya untuk dapat merayakan pesta ulang tahun pria itu pada tanggal 27 Desember yang lalu.

dan Keduanya itu juga akan pergi ke Mumbai pada tanggal 28 Desember untuk merayakan pesta yang malam pergantian tahun baru sebelum ia akan kembali ke desa Timba pada tanggal 1 Januari.

Sehari setelahnya, Jyoti jgua sudah datang kembali ke rumah Patel, kali ini dengan bersama sang sopir Sandeep Singh yang akan ditemani oleh istrinya.

setelah dia tiba di desa Timba, Patel kemudian akan menarik Jyoti dan keduanya untuk mulai terlibat dalam pertengkaran yang akan dipicu oleh sebuah kecemburuan Patel.

Pertengkaran itu juga akan memuncak hingga pada akhirnya Patel yang akan memenggal kepala Jyoti dengan menggunakan sabit ini juga kemudian melarikan diri.

dengan Melihat kejadian yang sangat mengerikan itu, Sandeep Singh dan istrinya juga akan melarikan diri karena dia khawatir bahwa Patel akan menyerang mereka.

Sandeep Singh juga kemudian langsung akan mendatangi kantor polisi dan akan melaporkan kejadian mengerikan ini yang disaksikannya oleh semua orang.

tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, kemudian polisi juga berhasil menangkap Patel yang memenggal kepala dia. Dalam pemeriksaanitu , pria itu sudah mengaku bahwa dia sudah menghabiskan banyak uang untuk de Jyoti dan dia menduga perempuan itu malah memiliki kekasih baru.

Kini Patel harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan polisi masih terus melakukan pemeriksaan.

JM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *