Disebut Memprovokasi Zaskia Gotik, Denny Cagur: Saya Hanya Bacakan Pertanyaan

denny-cagur_20150424_193657

Presenter sekaligus komedian,Denny Cagur mempertanyakan laporan yang dilayangkan kepada dirinya, lantaran dinilai telah memprovokasi Zaskia Gotik untuk melecehkan simbol negera.

Denny merasa, apa yang dilakukannya pada program televisi ‘Dahsyat’ hanya melemparkan pertanyaan dan dijawab secara spontan oleh Zaskia.

“Di situ kan saya dibilang memprovokasi. Coba lihat lagi di bagian mana saya dibilang memprovokasi?” ujar Denny ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/3/2016).

“Terus kata-kata apa yang sehingga saya dibilang memprovokasi? Saya hanya membacakan pertanyaan yang dikasih tim,” sambungnya.

Presenter berusia 38 tahun ini juga menyadari hal tersebut bukanlah sesuatu hal untuk dibuat permainan. Ia juga tidak merasa telah memprovokasi Zaskia.

Denny tidak tahu pada saat melemparkan sejumlah pertanyaan, Zaskia menjawab dengan candaan seperti ‘Bebek Nungging’ sebagai simbol sila ke-5 Pancasila.

“Kalau saya dibilang membiarkan, di situ kan konteks saya sedang tanya jawab, cerdas cermat. Karena games itu ditujukan kepada mereka. Saya tidak tahu jawaban Zaskia Gotik akan seperti itu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *