Dovizioso Terkejut Dengan Hasil kualifikasi Sirkuit Misano

Berita live-  Misano – Misi Andrea Dovizioso meraih kemenangan kelimany didukung dengan start bagus di MotoGP San Marino. Rider Ducati itu pun mengaku terkejut dengna raihannya.

Pada sesi kualifikasi Sirkuit Misano, Sabtu (9/9/2017), Dovizioso melahap sembilan putaran. Dovizioso lantas membukukan waktu terbaiknya di putaran final dengan 1 menit 32,601 detik, selisih 0,162 detik dari peraih pole Maverick Vinales.
Dovizioso berpeluang mencetak hat-trick kemenangan usai naik podium tertinggi di Austria dan Inggris Raya. Namun, selama ini San Marino tidak terlalu bagus untuk dia.

“Selalu menyenangkan bisa merebut posisi terdepan tapi itu bukan sesuatu yang kucari. Aku kaget bisa mendapatkan posisi kedua dan aku sangat gembira karena sebelum kualifikasi aku tidak merasa nyaman. Namun ketika aku mulai melaju dengan ban-ban baru, lunak untuk kualifikasi, aku merasa enak lagi,” Dovizioso mengucapkan, yang dikutip Crash.net.

“Target kami adalah berada di dua baris pertama dan kami sudah melakukan sesuatu yang lebih baik. Jadi aku sangat gembira tentang hal itu. Mereka memiliki laju yang sangat baik tapi kami di sana, kami bisa berjuang, dan tentu saja kondisi besok, mungkin akan berbeda daripada hari ini. Jadi semua orang beradaptasi pada sebuah situasi yang baru.”

“Tidak mudah mengetahui dengan sangat baik daya saing setiap pebalap pada lomba besok karena kami punya pendekatan berbeda di akhir pekan.”

Dovizioso memimpin klasemen sementara dengan 183 poin, unggul sembilan poin dari saingan terdekatnya pebalap Honda Repsol Marc Marquez dan 13 poin dari Vinales.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *