Drogba Yang Sudah Mengungkapkan Yang Bakalan Pensiun Di Akhir Musim Ini

BERITALIVE –¬†Mantan Striker Chelsea Didier Drogba yang mengungkapkan dirinya yang sudah merencanakan pensiun akhir musim ini. Menurutnya, ini adalah waktu yang cocok untuk menggantung sepatunya.

Drogba bermain untuk Chelsea selama delapan tahun sebelum akhirnya pindah ke klub Cina Shanghai Shenhua. Ia yang juga sempat kembali bermain untuk The Blues di musim 2014/2015 sampai pada akhirnya berlabuh ke tim Amerika Montreal Impact.

Pemain asal Pantai Gading ini yang lalu menyebrang ke tim kasta kedua Amerika Phoenix Racing di tahun 2017 kemarin. Meskipun yang belum genap semusim, namun baru-baru ini dirinya yang sudah mengkonfirmasi akan pensiun di setelah kompetisi itu berakhir.

Drogba yang mengungkapkan hal ini kepada Telefoot pada saat ulang tahunnya yang ke-40. Meskipun ia uyang merasa senang bermain dengan banyak pemain muda, namun ia yang menganggap waktunya yang sudah selesai.

“Saya menyukai peran sebagai pemilik sekaligus pemain. Saya dikelilingi oleh banyak pemain muda, dan saya merasa senang dapat memberikan pengalaman saya kepada mereka. Tapi musim ini adalah musim yang terakhir. Saya sudah 40 tahun, inilah sudah waktunya,” ungkapnya.

Dia dirumorkan yang akan dapat kembali ke klub lamanya Marseille untuk dapat menjadi salah satu petinggi di sana. Ia yang juga tidak menampik rumor itu.

“Kami yang mesti melihat apa yang mereka tawarkan. Saya yang selalu siap membantu,” tambahnya.

“Marseille yang menunjukkan hal yang begitu bagus tahun ini. mereka yang dapat membentuk tim dengan pemain muda. Sangat bagus yang dapat bertahan di tiga besar dengan tim seperti itu. Sebagai fans, saya paling merasa yakin dengan mereka,” tandasnya.

Bersama Chelsea, Drogba yang sukses meraih titel juara Premier League sebanyak empat kali. Ia yang juga sempat merasakan titel juara Liga Champions di musim 2011/2012. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *