Dua Misi Chelsea Seusai Tersingkir Dari Liga Champions

Berita Live – London – Chelsea harus gigit jari usai disingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Bek Cesar Azpilicueta mengungkapkan bahwa The Blues masih punya dua misi tersisa.

Langkah Chelsea di Liga Champions dihentikan Barca di babak 16 besar. Setelah berimbang 1-1 di London pada leg pertama, Chelsea kalah 0-3 di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Di kandang Barca, gawang Chelsea jadi bulan-bulanan Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu merobek dua kali gawang Thibaut Courtois dan melepaskan assist untuk Ousmane Dembele.

Azpilicueta mengatakan, Chelsea banyak melakukan kesalahan yang bisa dimanfaatkan Barca. Padahal, timnya bisa membuat beberapa peluang di laga tersebut.

“Saya pikir kami punya banyak peluang tapi beberapa kesalahan kami buat, mereka menghukum kami. Kami tahu harus mencetak gol untuk setidaknya memaksa hingga extra time. Kami punya cukup peluang untuk membuat itu terjadi, tapi mereka menghukum kesalahan-kesalahan kami dengan tiga gol,” kata Azpilicueta di situs resmi klub.

“Kami tahu Messi adalah pemain yang sangat bagus dan dia bisa membuat perbedaan kapan saja. Kami tahu itu, tapi kami tidak bisa menghentikannya,” ia menambahkan.

Usai tersingkir, Azpilicueta menilai Chelsea punya dua misi. Yang pertama adalah berusaha sukses di Piala FA, serta finis di empat besar Liga Inggris.

“Tim berjuang dengan sangat keras. Kami akan menganalisisnya dan fokus. Pertandingan selanjutnya adalah Piala FA, kami akan berusaha ke semifinal dan kembali ke empat besar di Premier League,” pemain asal Spanyol itu menegaskan.

Chelsea sendiri akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium dalam perempatfinal Piala FA, Minggu (18/3/2018).
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *