Dua Orang Kuli Bangunan Gagal Pesta Sabu Usai Dikibus Oleh Warga

Dikibusi Warga, Dua Kuli Gagal Pesta Sabu

BERITALIVE-Dua orang kuli bangunan masing-masing yang bernama Dodi Indrawarman (28) warga Jalan Bakti Luhur, Pasar II Gang Belimbing, Helvetia dan rekannya Leman Syahputra (34) warga Jalan Pasar IV, Gang Pala XI, Sunggal ketiban sial.

Belum lagi sempat menggelar pesta sabu, keduanya sudah keburu diciduk oleh para warga dan akhihnya warga tersebut melaporkan hal itu kepada polisi.

“Keduanya kami tangkap di Jalan Jati, Gang Pala Sei Mencirim. Saat itu, keduanya baru saja membeli sabu dari salah seorang pengedar berinisial A,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak.

Menurut Budiman, memang sabu yang disita dari kedua tersangka hanya satu paket. Dari penuturan keduanya, sabu itu dibeli seharga Rp70 ribu dari tersangka A.

“Barang buktinya kami dapati dari tangan salah satu tersangka. Ketika kami hentikan, salah safu terasangka menggenggam erat-erat paketan narkoba itu,” katanya.

Guna kepentingan lebih lanjut, kedua kuli bangunan ini dibawa ke komando. Budiman sudah memerintahkan anggotanya untuk mencari pengedar berinisial A.

“Keduanya kami sangkakan dengan pasal 114 UU RI No35 tahun 2009 tentang narkotika. Minimal, keduanya dipenjara selama enam tahun,” kata Budiman.

RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *