Dua para pemain Madura United yang masih berkutat dengan cedera

BERITA LIVE – Dua para peamin andalah Madura United, Nuriddin Davronov dan Alfath Fathier harus di lataih terpisah dengan rekan-rekannya. Kedua pemain yang akan di datangkan di awal musim 2018 itu masih berkutat dengan cederanya masing-masing.

Mereka masih cedera, Alfath masih terasa di paha belakang, Noura[Nuriddin Cavronov] juga masih terasa. Mereka harus bisa istirahat, kalau fit baru akan kembali berlati seperti biasanya,” ungkap pelatih Maduran United Gomes de Olivera kepada Bola.net.

Namun Gomes masih sama sekali belum bisa untuk memprediksi sampai kapan kedua pemain tersebut akan terus berlatih terpisah. Sebab ia harus konsultasi dengan tim dokter terlebih dahulu untuk mengetahui sejauh mana cedera yang diderita keduanya.

” Saya masih belum tahu, masih dalam pengobatan, dokter yang nanti akan  di cek lagi beberapa hari ke depan untuk bisa mereka bergabung atau tidak. Nanti saya tanya dokter, ” tegasnya.

Meski demikian, Gomes tidak perlu khawatir kekuatan Laskar Sapeh Kerrab akan berkurang pada turnamen terdekat. Sebab tim pulau Garam ini masih memiliki pemain lain yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan Alfath dan Noura.

“Sudah ada (penggantinya), terutama Noura tidak tampil di pertandingan terakhir Piala Presiden, sudah ada penggantinya. Alfath juga sudah ada, kalau tidak tampil pasti ada penggantinya,” pungkasnya. {le}

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *