Duel Maut Antar Ke-2 Satpam BRI Di OKI Dikarenakan Suka Telat Masuk Datang Kerja

BERITALIVE – Motif perkelahian yang telah melibatkan dua satpam BRI Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan yang berakibat satu tewas, terbilang sepele. Pelaku kesal selalu ditegur korban sebab kerap telat masuk kerja.

Kasatreskrim Polres OKI AKP Haris Munandar yang telah mengungkapkan, peristiwa tersebut yang terjadi ketika korban, Despatra Kurniawan, yang menegur tersangka M Ainul Pasha yang telat masuk kerja. Korban marah-marah lantaran teguran selama ini yang tidak diindahkan tersangka.

Supaya yang tidak ingin berlarut-larut, tersangka Ainul meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Akan tetapi, korban yang tetap saja memarahinya sampai terjadilah cekcok mulut dan berakhir perkelahian dan korban tewas dengan banyak luka tusuk.

“Motifnya sakit hati, korban yang selalu menegur tersangka sebab masuk kerja sering telat,” ungkap Haris, Minggu (28/1).

Sekarang ini, kata dia, tersangka yang sudah ditahan dan mengakui perbuatannya. Barang bukti diamankan berupa sarung pisau dan dua unit handphone salah satunya masih terdapat bercak darah, dan juga seragam sekuriti berlumuran darah.

“Kita kenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana penjara tujuh tahun,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, korban Despatra yang ditemukan tergeletak mengenaskan di seberang jalan kantor tempatnya bekerja, Kamis (25/1) malam. Dia sempat dibawa ke rumah sakit akan tetapi nyawanya yang tidak tertolong lagi.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, korban tewas dibunuh tersangka yang langsung kabur usai kejadian. Beberapa jam kemudian, tersangka yang diringkus di rumahnya di Desa Kijang Awal Terusan, Kecamatan SP Padang, OKI. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *