Dwayne Johnson dan Keluarganya Dinyatakan Positif COVID-19

BERITA LIVE – Dwayne Johnson dan keluarganya dinyatakan positif COVID-19, yang mana hal tersebut disampaikan The Rock, lewat sebuah video yang diunggah di Instagram, Rabu (2/9) waktu setempat.

“Saya ingin memberi Anda kabar terbaru tentang hal-hal yang telah terjadi pada saya selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sampai sekarang. Jadi, pembaruannya adalah: istri saya Lauren dan juga dua anak perempuan saya dan saya sendiri, kami semua dinyatakan positif COVID-19, ” kata Dwayne. Resep Koki Medan

Trauma Bercerai, The Rock Putuskan Menikah Lagi Setelah 10 Tahun

Lebih lanjut ia mengatakan, situasi ini sangat sulit untuk ia hadapi, mengingat tak hanya dirinya yang positif COVID-19.

“Jika ku katakan kepada kalian ini adalah salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga, dan untukku juga, secara pribadi,” ujar Dwayne Johnson.

Tertular Teman Keluarganya

Lauren Hashian Dinikahi Dwayne Johnson Setelah Punya 2 Anak, Lihat Foto-foto Istri The Rock! - Tribun Kaltim

Dalam video tersebut Dwayne mengatakan ia dan keluarganya tertular virus tersebut dari teman keluarganya. Mereka tak menyangka jika hal tersebut menimpa mereka lewat orang dekat.

Dwayne awalnya sempat berharap jika hanya dirinya yang dinuatakan positif COVID-19, namun seluruh anggota keluarganya tertular dan itu membuatnya hancur.

“Tes positif COVID-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah, atau diusir, atau bahkan bangkrut, yang telah saya alami beberapa kali, ” katanya. “Karena Prioritas No.1 saya adalah selalu melindungi keluarga saya. Dan lindungi anak-anak saya, orang yang saya cintai,” tandas Dwayne.

Pemulihan Lebih Lama

Dwayne Johnson Umumkan Positif Corona - kumparan.com

Dalam video tersebut Dwayne mengatakan jika kedua putrinya mengalami pemulihan lebih cepat daripada dirinya dan Lauren.

Tak lupa bintang “Jumanji” ini berpesan agar tidak lengah menjaga diri dari paparan virus COVID-19. “Jangan lengah, tingkatkan kekebalan Anda dengan antioksidan, vitamin, hal-hal seperti itu,” tukasnya.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *