Dybala Dikabarkan Akan Jadi Pengganti Neymar Di PSG

BERITA LIVE – Paris Saint Germain sedang pusing dengan masa depan penyerang Neymar. Pemain Brasil itu ingin pindah. PSG pun membidik striker Juventus Paulo Dybala sebagai pengganti.

Neymar sudah tidak betah bermain di PSG. Dia ingin kembali merumput di Spanyol. Barcelona dan Real Madrid bersaing ketat untuk bisa mendapatkan jasa eks pemain Santos tersebut.

Jika Neymar jadi pindah, PSG tentu harus mencari pengganti yang tepat. Media-media Inggris seperti dikutip dari Sportsmole mengklaim PSG akan mencoba memboyong Dybala dari Juventus.

Dybala dinilai paling cocok mengisi peran Neymar. Direktur olahraga PSG Leonardo kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan agen Dybala, Jorge Anton pekan lalu.

Kendala PSG adalah meyakinkan Dybala untuk pergi dari Juventus musim panas ini. Pemuda Argentina itu diketahui telah membulatkan tekad untuk bertahan di Juventus.

Dybala telah menolak kesempatan pindah ke Liga Inggris pada awal Agustus ini. Padahal ketika itu Manchester United dan Tottenham Hotspur yang berminat kepada eks pemain Palermo ini.

Juventus sendiri sebenarnya ingin melego Dybala musim panas ini. Setelah bursa transfer di Inggris ditutup, tinggal tersisa PSG dan Inter Milan yang berminat kepada Dybala.

Inter Milan menawarkan pertukaran pemain. Mereka siap memberikan Mauro Icardi demi mendapatkan Dybala. Adapun PSG menyiapkan tawaran 73 juta pound. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *