Eks Arsenal Sarankan Rashford Pertimbangkan Masa Depannya Di United

 

BERITA LIVE – Salah satu legenda Arsenal Thierry Henry menyarankan pada Marcus Rashford agar mempertimbangkan masa depannya di skuat Manchester United.

Rashford sempat menjalani masa-masa gemilang begitu tampil pertama kali di skuat senior Setan Merah. Akan tetapi ini kini harus menjalani masa-masa sulit di klub tersebut meskipun ia sejatinya kerap dimainkan oleh Jose Mourinho.

Pemain berusia 20 tahun itu harus bersaing dengan banyak pemain agar bisa sekedar jadi starter. Ia harus bersaing dengan Anthony Martial, Jesse Lingard, hingga Romelu Lukaku.

Kini, posisinya kian sulit setelah Jose Mourinho mendatangkan Alexis Sanchez. Peluang Rashford untuk tampil kemungkinan besar akan terbatasi sejak pemain asal Chile itu hadir di Old Trafford.

Situasi ini membuat Henry menyita perhatian Henry. Ia merasa khawatir perkembangan Rashford akan terganggu jika ia tak sering mendapat jatah main. Oleh karena itulah ia memintanya memikirkan ulang masa depannya di klub tersebut.

 

“Salah satu hal terpenting bagi saya adalah Anda harus bermain. Anda tidak bisa berada di bangku cadangan dan melewatkan banyak pertandingan, kehilangan kesempata belajar tentang permainan dan menghentikan momentum itu, dan yang jadi sebuah contoh adalah Rashford,” serunya pada Sky Sports.

“Michael Owen memiliki kesempatan untuk mendukung apa yang ia lakukan tahun sebelumnya karena ia bermain, dan ia bermain, dan ia bermain, dan ia bermain – dan saya dapat memberi Anda lebih banyak contoh. Tapi Rashford kadang tidak dapat memanfaatkan apa yang ia lakukan dari tahun itu (setelah debutnya), karena terkadang ia bermain di sebelah kanan, (terkadang) di sebelah kiri,” terang Henry.

“Pergi adalah kata yang kuat. Jelasnya berada sana, ia ingin bermain untuk United. Tapi ia harus bermain dan itu menjadi semakin sulit baginya sejak Sanchez tiba. Saya pikir di akhir musim, ia mungkin akan menjalani hari di mana ia berpikir “apakah saya tetap bertahan,” cetusnya. [KS]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *