EKS Pelatih Arsenal Yang Tidak Ingin Mengambil Pekerjaan Beresiko

BERITALIVE – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang akan mengambil waktu yang dibutuhkan sebelum menentukan pilihan. Tetapi, dia yang mengindikasikan keengganannya menerima pekerjaan penuh risiko.

Wenger yang memberikan pandangan itu menyikapi rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid, menyusul kepergian Zinedine Zidane.

“Saya yang harus mengambil keputusan dalam 15 hari ke depan. Saya yang masih mau menjadi pelatih. Tapi apakah saya yang mau menempatkan diri dalam situasi sulit dan penuh tantangan, saya belum tahu,” ungkap Wenger.

Wenger yang menganggur musim panas ini setelah menangani Arsenal selama 22 tahun. Dia yang akan bekerja sebagai komentator untuk televisi Prancis di Piala Dunia 2018.

Yang pasti, Wenger yang tidak bakalan menerima tawaran menangani klub Inggris karena segan menghadapi Arsenal.

Wenger yang memulai karier kepelatihan dengan menangani Nancy. Dia yang kemudian bersinar di AS Monaco sebelum berpetualang ke Jepang untuk memimpin Nagoya Grampus Eight.

Sosok berusia 68 tahun tersebut kemudian mulai dikenal setelah menerima pinangan Arsenal di 1996. “Saya yang jarang di dalam posisi seperti ini. Saya belum tahu apakah yang akan rindu bekerja sebagai pelatih atau tidak,” ungkap Wenger. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *