Endang Menusuk Yati Sampai Tewas Karena Cemburu Istrinya Mendekati Pria Lain

BERITA LIVE – Endang (50) warga Karawang Kulon, Karawang, ditangkap polisi karena diduga kuat sudah membunuh Yati Sumiati (40), warga Kampung Jebug Kaum 2. Keduanya sudah berpisah setahun yang lalu.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan, menjelaskan peristiwa itu berawal dari kecemburuan Endang pada korban. Hingga gelap mata dan membunuh Yati dengan menusuk bagian ulu hati dengan menggunakan pisau yang dibawa dari rumahnya.

“Pelaku mengaku melakukannya karena cemburu,” kata Bimantoro, Selasa (13/3/2019).

Endang mengakui menusuk mantan istrinya itu karena kesal dan cemburu. Dia tak suka melihat mantan istrinya bersama dengan pria lain.

“Saya melakukan penusukan karena waktu diajak rujuk mantan istri saya selalu menolak,” katanya.

Padahal sebelum kejadian, mantan istrinya sering diberi uang untuk kebutuhan sehari-hari untuk setiap minggunya. Tetapi  saat diajak rujuk selalu mengulur-ngulur waktu sehingga memancing emosi.

“Saya khilaf, karena emosi korban, mengulur waktu,” jelas Endang.

Peristiwa penusukan terjadi Sabtu (9/3/2019) lalu di rumah kontrakannya pukul 18.00 WIB. Sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Yati tidak tertolong lagi karena mengalami luka di perut dan tangan.

Dalam kasus tersebut, pelaku Endang dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Selain itu, juga dijerat UU Darurat No. 12 Tahun 1951 atas kepemilikan senjata tajam dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. (VS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *