Ernesto Valverde Akui Sangat Beruntung Punya Messi

BERITA LIVE – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku sangat beruntung memiliki seorang bintang seperti Lionel Messi. Sang kapten tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Wanda Metropolitano, Spanyol, Senin (2/12/2019) dini hari WIB, laga antara Atletico melawan Barcelona berjalan sangat sengit. Kedua tim saling menunjukkan permainan terbuka dan menghasilkan peluang-peluang emas.

Rapatnya barisan pertahanan kedua tim membuat laga berlangsung alot, hingga akhirnya gol penentu datang pada menit 86. Satu-satunya gol tersebut menjadi miliki Barcelona dan dilesakkan sang megabintang Messi.

Tampil menjadi penyelamat, Valverde pun merasa beruntung bisa memiliki Messi di skuadnya. Berkat gol Messi tersebut pun, Barcelona sukses meraih tiga poin dan masih mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020.

“Ketika pertandingan sengit dan (lawan Anda) kuat, memiliki Messi selalu menjadi keuntungan besar,” ungkap Valverde, mengutip dari Marca, Senin (2/12/2019).

Pada pertandingan tersebut, Valverde mengaku menikmati permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. Meski sempat mengalami tekanan besar pada babak pertama, beruntung mereka mampu membalikkan keadaan di menit akhir babak kedua.

“Saya suka semuanya. Anda harus menonton pertandingan dari sudut pandang tim Anda. Kami menderita pada awalnya dan kami mendapat tiga poin, kami tidak akan memikirkan yang buruk sekarang,” pungkasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *