Esteban Vizcarra Tinggal Satu Langkah Lagi Dapat Menjadi Pemain Naturalisasi

BERITALIVE – Pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, sebentar lagi yang akan resmi yang dapat menjadi pemain naturalisasi. Pada hari Jumat (16/3) ini surat keputusan terkait kepindahannya menjadi warga negara Indonesia yangd apat dikatakan yang telah akan keluar.

Naturalisasi pemain di Indonesia yang memang bukan barang baru. Christian Gonzales yang merupakan pemain pertama yang dapat berganti kewarganegaraan sebagai WNI sejak 2010.

Sepanjang tahun 2017 kemarin, yang terdapat beberapa pemain yang disahkan yang dapat menjadi warga Indonesia. Di antara mereka adalah Ezra Wallian, Guy Junior, Ilija Spasojevic, dan OK John.

Di tahun 2018 ini, Alberto Goncalves yang dapat menjadi pemain pertama yang bisa mengubah kewarganegaraannya yang dapat menjadi warga Indonesia. Setelah itu, Vizcarra yang juga akan menyusul.

“Vizcarra on progress ya, sementara ini SKIM-nya yang telah keluar, Surat Keterangan Imigrasi, salah satu persyaratan yang sangat mutlak dan yang juga sangat sulit untuk bisa mendapatkan status Warga Negara Indonesia,” ucap manajer Sriwijaya, Ucok Hidayat seperti dikutip Bolalob.

“Insya Allah, mungkin hari Jumat itu yang telah dapat keluar SK-nya, SK seperti Beto kemarin,” sambungnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *