Fabinho Akan Merebut Posisi Fellaini

 

BERITA LIVE – Kejelasan masa depan Marouane Fellaini di Manchester United masih belum menemukan titik terang. Dengan kontrak yang akan habis pada akhir musim ini, jika pada akhirnya nanti fellaini hengkang. Setan Merah dipercaya akan memboyong Fabinho untuk mengisi pos kosong tersebut.

Pemain 24 tahun ini sejatinya berposisi sebagai gelandang bertahan, namun Fabinho juga dapat menempati posisi bek kanan. Jenis permainan serba bisa seperti inilah yang menarik perhatian Mourinho.

Lebih lanjut, meski berposisi sebagai gelandang bertahan, Fabinho juga mampu membantu timnya untuk meraih kemenangan. Dari  22 penampilannya di Ligue 1 selama ini, dia sudah mencetak 4 goal dan menyajikan 3 assist.

Fabinho pun dipercaya akan memberikan opsi lanjut bagi Mourinho saat meracik tim. Pemain As Monaco ini sudah menciptakan 1,23 peluang setiap 90 menit, sebagai perbandingan, musim ini Ander Herrera hanya mampu meraih angaka 0.91.

“Saya menikmati waktu yang sudah saya lalui bersama AS Monaco, tapi saya merasa waktu saya di sini sudah mendekakti akhir,” kata Fabinho pada Calcio Mercato.

“Saya datang sebagai pemain yang tak dikenal, saya sudah memenagkan beberapa trofi bersama monaco, tapi mungkin saya membutuhkan tantangan baru,”tutupnya. [KS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *