Fabrinho Masih Membuka Kesempatan Ke Manchester United

 

Gambar terkait

BERITALIVE – Sebuah kabar gembira yang datang untuk Manchester United. Pemain incaran mereka, Fabinho yang memastikan bahwa ia yang belum memperpanjang kontrak di AS Monaco dan ia yang sudah siap untuk pindah di musim panas nanti.

Fabinho sendiri yang telah lama dapat menjadi buruan MU. Ia santer digosipkan yang akan pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti, kendati transfer tersebut yang dihalangi manajemen Monaco buat meminimalisir eksodus pemain mereka.

United sendiri yang kabarnya yang masih belum menyerah buat dapat mengejar pemain asal Brasil tersebut. Akan tetapi baru-baru ini sang pemain yang dikabarkan yang telah akan meneken kontrak baru di Stade de Louis II.

Akan tetapi pada saat dikonfirmasi tentang hal ini, sang pemain yang membantah yang tekah mengikat kontrak baru di Monaco. “Sejujurnya, saya yang belum berbicara dengan siapapun tentang masa depan saya,” ujar Fabinho kepada Globo Esporte.

“Saya yang tidak memikirkan rumor-rumor tersebut. Saya yang cuman berkonsentrasi supaya Monaco yang dapat mengakhiri musim dengan sebaik mungkin.”

“Pada saat waktunya tiba, saya yang akan duduk bersama manajemen klub dan kalau ada penawaran yang masuk jadi saya yang akan mendengarkannya.” tandas sang pemain. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *