Fakhri Umumkan Skuat Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-19

BERITA LIVE – Pelatih Fakhri Husaini telah memilih 23 pemain untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Berikut daftar pemainnya.

Indonesia menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-19 untuk Grup K. Laga tersebut mulai bergulir tanggal 6-10 November 2019 di Stadion Madya dan Gelora Bung Karno.

Di grup tersebut, tim besutan Fakhri bergabung dengan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

23 pemain yang masuk skuat telah diumumkan Fakhri. Para pemain dinilai setelah melakukan dua rangkaian uji coba melawan China U-19 di Surabaya dan Bali, serta satu minggu melakukan pemusatan latihan di Bogor.

Fakhri memulangkan tiga pemain. Mereka adalah Andre Oktaviansyah, Fadillah Nur Rahman, dan Saddam Emiruddin.

“Mereka tidak ikut serta dalam babak kualifikasi Piala Asia U-19 nanti, karena menurut saya belum bisa memenuhi empat aspek. Fisik, Taktik, Teknik, dan Mental. Ketiganya juga kalah bersaing dengan 23 pemain lain,” ungkap Fakhri seperti dikutip dari situs PSSI.

“Saya berharap kepada ketiganya untuk tidak berkecil hati. Masih ada waktu bagi mereka untuk terus berusaha meningkatkan kemampuannya. Saya ingin melihat progres mereka setelah ini, apa bisa terus berkembang atau malah berhenti di titik ini,” sambungnya.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *