FBI dan Polda Berhasil Rinkus Dua Hacker Di Surabaya

 

beritalive – kedua pria asal Surabaya dikabarkan diringkus oleh FBI dan Tim Cyber Crime yang didirikan oleh Polda Metro Jaya. kedua Hacker ini meretas ratusan bahkan ribuan sistem elktronik diseluru dunia Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera membenarkan bahwa dua hari lalu kami beserta FBI melakukan penangkapan terhadap dua pelaku yang merupakan tersangka.

Dari keduanya kami berhasil mengamankan dua buah laptop, gadget dan modem, Barung mengaku tidak bisa menjelaskan detail bahwa ada penagkapan disini, pihak kami hanya sekedar diberi tahu bahwa ada penangkapan yang dilakukan di FBI dan Cyber Crime Polda Metro jaya. kami hanya sebatas diberitahu saja. untuk itu kami juga tidak tahu menahu soal apa yang telah mereka lakukan.

ini akan merupakan ujian bagi para kepolisian untuk membatasi gerak semua pelaku Hacker, mereka akan melakukan apa saja agar mereka bisa mendapatkan uang, dikarenakan itu kami akan terus memberikan informasi kepada polisi agar tidak terjadi kecurangan dalam hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *