Febri Hariyadi Yang Siap Untuk Bersaing Ketat Dengan Rezaldi Hehanussa

BERITALIVE – Duel sarat gengsi antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018), yang akan mempertemukan dua pemain andalan Timnas Indonesia U-23, Rezaldi Hehanussa dan Febri Hariyadi. Meski bersama-sama lebih dari satu tahun di Tim Garuda Muda, Febri Hariyadi yang menegaskan akan bersikap profesional pada saat berhadapan dengan rekannya tersebut.

Jika Febri Hariyadi yang bermain di sisi sayap kanan Persib Bandung, otomatis duel antara dua pemain andalan Luis Milla itu yang benar-benar akan terjadi. Rezaldi Hehanussa terkenal sebagai pemain yang bertugas mengawal pemain sayap kanan tim lawan sembari maju membantu serangan Persija.

Febri Hariyadi mengaku telah memprediksi duel itu yang akan terjadi. Meski berkawan saat sama-sama membela Indonesia di kancah internasional, pemain berusia 22 tahun tersebut menegaskan profesionalisme yang akan menjadi yang utama saat kedua klub bertemu.

 

“Soal duel menghadapi Rezaldi, saya pikir kami telah sama-sama mengetahui dan mengenal permainan masing-masing. Tetapi, ketika telah berada di lapangan, kami kembali harus tampil secara profesional. Saya pastikan pada saat sudah ada di lapangan, semua yang akan kami lakukan secara profesional,” tegas Febri Hariyadi.

Persija dan Persib sekarang ini bersaing cukup ketat di klasemen sementara Liga 1 2018. Persija berada di peringkat kesembilan dengan 17 poin, sementara Persib yang berada tepat di atasnya dengan terpaut satu poin. Febri Hariyadi pun yang telah menegaskan dirinya bertekad untuk membawa tiga poin dari Jakarta. (st)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *