Ferdinan Yang Memuji Penampilan Yang Menawan Lingard

BERITALIVE РLegenda Manchester United Rio Ferdinand yang mengaku kagum dengan Jesse Lingard setelah melihatnya yang tampil menawan pada dua pertandingan terakhir premier League.

Performa pemain yang berusia 24 tahun tersebut memang tengah menanjak pada dalam dua pertandingan terakhir MU pada liga. Yang pertama, ia tampil bagus pada saat melawaan watford.
Melalui skema serangan baik, Lingard yang melakukan solo run dari tengah lapangan dan menaklukkan tiga pemain sebelum pada akhirnya mencetak gol. MU pun menang 2-4 pada pertandingan itu.

Yang ke dua pada ssat pertandingan melawan Arsenal pada Emirates Stadium. Lingard bahkan sanggup mencetak dua gol sekaligus pada pertandingan tersebut dan menenggelamkan The Gunners dengan skor 1-3.
Ferdinand pun yang tak kuasa buat tidak memberikan pujian oada oemain timnas Inggris tersebut. Ia memuji kualitasnya, terutama pada saat melakukan serangan. Ia menyebut Lingard tahu di mana saja celah agar bisa dapat membobol pada gawang lawan.

“Apa yang hebat tentang dirinya adalah segera sesudah bola dikuasai balik, pikiran pertamanya adalah bagaiman ia dapat melukai lawan dengan tanpa bola. Ia tahu harus berada dimana,” cetusnya pada BT Sport.

”Ia bukan anak-anak yang ada pada Instagram untuk dapat dilihat sebab mereka tidak menghargai apa yang ia lakukan untuk sebuah tim,” tegas Ferdinand.
Musim ini, Lingard sudah tampil sebanyak 19 kali pada seluruh ajang pertandingan bagi MU. Ia mencetak total 6 gol dan empat assist sampai sekarang ini. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *