Ferdinand Heran Mengapa Arseanl Yang Tidak Merekrus Bek Terbaru

BERITALIVE –¬†Arsenal yang telah bekerja dengan baik buat dapat memperkuat lini serang mereka usai kehilangan Alexis Sanchez ke Manchester United.

Namun Rio Ferdinand yang heran mengapa Arsene Wenger tidak berupaya lebih keras buat dapat mendatangkan seorang bek tengah anyar.

The Gunners mengkonfirmasi bahwa Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan klub usai dibeli seharga 55 juta pounds di bursa Januari.

Namun Arsenal yang dikabarkan gagal dalam upaya mereka di menit-menit akhir buat dapat merekrut kapten West Brom, Jonny Evans, seiring usaha klub memperkuat lini belakang.

Ferdinand yang kemudian mengatakan di BT Sport: “Selama beberapa tahun terakhir saya yang ingin Aubameyang datang ke Premier League. Dia pemain yang menarik, dia yang memiliki kecepatan, dia yang dapat mencetak gol dan dia yang akan bertemu lagi dengan Mkhitaryan.”

“Saya kira Arsenal yang telah bekerja sangat baik dalam memperkuat lini serang di bursa transfer.”

“Namun menurut saya titik lemah mereka adalah lini belakang. Saya yang tidak dapat mengerti mengapa Wenger yang tidak merekrut seorang bek. Sempat ada rumor mereka akan merekrut Jonny Evans.”

“Alan Pardew yang sempat memberikan isyarat untuk dapat melepas sang pemain, namun Wenger seperti tak memanfaatkannya.” (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *