Ferguson Kecewa Karena MU Tidak Datangkan John McGinn

BERITA LIVE – Sir Alex Ferguson sedang merasa heran dan kecewa karena Manchester United (MU) sudah mengabaikan sarannya untuk rekrut John McGinn, gelandang Aston Villa.

McGinn terbukti tampil maksimal bersama Aston Villa. Dia memegang peran penting untuk keberhasilan Villa promosi ke Liga Inggris musim ini.

Adalah Bobby Jenks yang menemukan bakat McGinn. Ferguson menyarankan agar MU boyong gelandang 24 tahun itu.

Namun karena Villa meminta 50 juta euro, MU tidak melanjutkan perburuan McGinn.

“McGinn sudah setara dengan gelandang-gelandang terbaik lainnya. Tunggu sampai dia jalani satu tahun di level itu dan kita bisa bicara lagi,” katanya seperti dikutip Metro.

McGinn sejauh ini sudah mencetak 3 gol untuk Aston Villa. Ini yang membuat Ferguson naksir pemain ini sehingga disarankan agar gabung dengan MU.

Meski Ferguson, sang legenda MU inginkan McGinn tapi Setan Merah sepertinya lebih ingin datangkan pemain depan. Ini menyusul cedera yang dialami Marcus Rashford dan Anthony Martial.

MU seperti diketahui lepas dua penyerang sekaligus Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Uniknya, mereka tak memboyong satu pemain pengganti pun.

Ada tiga pemain masuk radar MU yaitu Moussa Dembele, Mario Mandzukic dan Callum Wilson. Ketiganya akan dicoba diboyong Januari nanti.

“Yang pasti Ferguson akan terus memantau McGinn. Kalau terus bagus, Ferguson akan bilang ke temannya di MU,” ujarnya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *