Fernandinho Menyebutkan Liverpool Yang Senang Bermain Dengan Umpan-Umpan Panjang


Berita Live
– Liverpool
– Pernyataan menarik keluar dari mulut gelandang Manchester City, Fernandinho. Ia menganggap Liverpool merupakan tim yang senang memainkan umpan panjang.

Perkataan Fernandinho tersebut terdengar janggal. Pasalnya, Liverpool di bawah komando Juergen Klopp bisa dibilang sebagai tim yang tampil atraktif dengan kombinasi umpan pendek sebagai andalan.

Menurut catatan statistik di situs resmi Premier League, Liverpool berada di posisi keenam dalam daftar tim dengan umpan panjang paling sedikit musim ini dengan total 2.031 umpan. Cuma ada lima tim dengan umpan panjang lebih sedikit, yaitu Bournemouth, Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan City.

Fernandinho membuat pernyataan ini pada konferensi pers jelang laga leg kedua perempatfinal Liga Champions menghadapi The Reds yang akan dihelat Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

“Mereka adalah tim yang senang memainkan umpan panjang, dan bertarung untuk bola kedua. Mereka mencoba mengumpulkan pemainnya di lapangan tengah,” ujarnya seperti dikutip This Is Anfield.

“Tapi, saya pikir kami akan siap untuk pertandingan besok. Saya berharap kami bisa mencari jalan keluar untuk semua masalah yang dihadapi pada babak pertama leg pertama. Saat itu pada 10, 15 menit awal kami kebobolan tiga gol.”

“Jika berhasil, kami akan menampilkan permainan kami untuk memenangi pertandingan,” kata Fernandinho.

City kalah 0-3 dari Liverpool di Anfield pada leg pertama. Untuk membalikkan keadaan, The Citizens setidaknya harus menang dengan selisih empat gol di Etihad Stadium.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *