Finalis Putri Pariwisata Datangi Polda Jatim untuk Wajib Lapor

BERITA LIVE – Finalis Putri Pariwisata berinisial PA mendatangi Mapolda Jatim untuk waji lapor. Sebelumnya, PA sempat digerebek karena kasus prostitusi online di sebuah hotel  Kota Batu bersama mencikari dan pelanggannya.

Kedatangan PA ini dibenarkan Kanit V Subdit III Jatanras Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman.ALdy mengatakan PA tak lama di Polda Jatim karena mengejar keberangkatkan pesawat.

“Jadi dapat kamu sampaikan bahwa betul pada hari ini saksi PA telah hadir untuk melakukan wajib lapor,” kata Aldy di Polda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (31/10/2019).

Tak hanya itu, Aldy mengatakan wajib lapor ini dilakukan seminggu sekali. Yakni setiap Kamis. Namun, jika PA berhalangan hadir untuk wajib lapor, Aldy menambahkan PA bisa mengkonfirmasi ulang kehadirannya.

“Kalau wajib lapor seminggu sekali, Kamis depan. Nanti kalau yang bersangkutan tidak ada halangan,” imbuhnya.

Sebelumnya kasus ini bermula saat penggerebekan kasus protitusi online di sebuah hotel di Batu. Dalam penggerebekan, polisi mendapati Finalis Putri Pariwisata berinisial PA, Muncikari J, seorang pelanggan laki-laki berinisial YQ hingga sopir. Kini, Muncikari J telah ditetapkan menjadi tersangka dan sedang mendekam di jeruji Polda Jatim. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *